Support MyNimekuKlik Disini (Jika Mau) Dukung MyNimeku

On-Going List

Yuru Camp△ Season 3
Yuru Camp△ Season 38bit
TV
8.48

Musim ketiga Perkemahan Yuru△.

Hananoi-kun to Koi no Yamai
Hananoi-kun to Koi no YamaiEast Fish Studio
TV
7.28

Hotaru Hinase adalah siswa sekolah menengah tahun pertama yang menghargai keluarga dan teman-temannya di atas segalanya. Tidak dapat memahami romansa, dia memutuskan dia akan puas hidup tanpa pengalaman jatuh cinta. Saat Hotaru menghabiskan waktu di kafe bersama teman dekatnya, dia menyaksikan perpisahan tanpa henti dari seorang siswa teladan tampan, Hananoi. Saat bertemu dengannya yang duduk sendirian di salju dalam perjalanan pulang, dia mengulurkan payungnya kepadanya sebagai tanda kebaikan. Keesokan harinya, Hananoi muncul di kelas Hotaru, memintanya menjadi pacarnya. Meski ditolak, Hananoi tetap berada di sisi Hotaru, melakukan tindakan tanpa pamrih dengan harapan bisa menyenangkannya. Hotaru mulai merasakan emosi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Percaya bahwa emosi ini bisa berkembang menjadi cinta, Hotaru setuju untuk berkencan dengan Hananoi. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Kaijuu 8-gou
Kaijuu 8-gouProduction I.G
TV
7.32

Monster aneh mirip Godzilla yang disebut “kaijuu” telah muncul di seluruh Jepang selama bertahun-tahun. Untuk memerangi binatang buas ini, unit militer elit yang dikenal sebagai Korps Pertahanan mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari untuk melindungi warga sipil. Setelah makhluk dibunuh, “penyapu”—yang bekerja di bawah Perusahaan Pembersih Kaijuu Profesional—ditinggal untuk membuang sisa-sisa makhluk tersebut. Kafka Hibino, pria berusia 32 tahun, tidak puas dengan pekerjaannya sebagai tukang sapu. Sejak usia muda, dia bercita-cita untuk bergabung dengan Korps Pertahanan dan membunuh kaijuu untuk mencari nafkah. Namun, setelah beberapa kali gagal, ia menyerah pada mimpinya dan pasrah pada kehidupan biasa-biasa saja yang memberikan gaji yang layak. Namun demikian, ketika seorang rekrutan berusia 18 tahun yang ambisius bernama Leno Ichikawa bergabung dengan tim pembersihnya, Kafka sekali lagi teringat akan keinginannya untuk bergabung dengan militer. Menyusul serangkaian kejadian malang dan interaksi dengan penyapu junior, Kafka bertemu dengan kaijuu tipe parasit yang memaksa masuk melalui mulutnya—mengubahnya menjadi monster humanoid. Dengan kekuatan barunya, Kafka ingin mewujudkan impian seumur hidupnya. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Karasu wa Aruji wo Erabanai
Karasu wa Aruji wo ErabanaiPierrot
TV
6.62

Ceritanya berlatarkan dunia alternatif bernama Yamauchi, yang diperintah oleh klan Yatagarasu, yang mampu bertransformasi antara wujud manusia dan gagak. Yukiya, seorang anak laki-laki Yatagarasu yang cantik dan eksentrik, dipilih untuk melayani sang pangeran muda. Saat menghadapi berbagai peristiwa di istana kekaisaran yang penuh konspirasi, dia menjalin hubungan tuan-pelayan yang aneh dengan pangeran muda. (Sumber: Berita MAL)

The Fable
The FableTezuka Productions
TV
6.76

Fable adalah pembunuh bayaran legendaris yang telah menyelesaikan banyak pekerjaan untuk berbagai klien. Setelah menyelesaikan tugas terbarunya, jumlah orang yang baru saja dia bunuh menjadi terlalu tinggi, dan Fable diperintahkan oleh bosnya untuk bersembunyi selama setahun. Ia berpendapat bahwa beradaptasi dengan kehidupan sebagai warga negara biasa mungkin bisa menjadi pengalaman berharga untuk pekerjaannya di masa depan. Fable akan ditemani oleh wanita yang berperan sebagai sopirnya, dan keduanya akan mengambil identitas baru sebagai saudara kandung. Namun, bos mereka memperingatkan mereka bahwa mereka berdua akan menghadapi hukuman mematikan jika Fable membunuh siapa pun selama waktu istirahatnya. Maka dimulailah cuti satu tahun bersama Akira dan Youko Satou dari dunia bawah. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Girls Band Cry
Girls Band CryToei Animation
TV
7.54

Karakter utama putus sekolah di tahun kedua, dan ingin masuk universitas sambil bekerja sendirian di Tokyo. Seorang gadis dikhianati oleh teman-temannya dan tidak tahu harus berbuat apa. Seorang gadis lain ditinggalkan oleh orang tuanya, dan mencoba bertahan hidup di kota dengan melakukan pekerjaan paruh waktu. Dunia ini selalu mengecewakan kita. Tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Tapi kami menginginkan sesuatu yang bisa terus kami sukai. Kami yakin ada tempat di mana kami berada. Itu sebabnya kami bernyanyi. (Sumber: YouTube Resmi)

Wind Breaker
Wind BreakerCloverWorks
TV
7.95

Haruka Sakura tidak ingin berurusan dengan yang lemah—dia hanya tertarik pada yang terkuat di antara yang kuat. Dia baru saja mulai bersekolah di Furin High School, sebuah sekolah bagi kaum degenerasi yang hanya dikenal karena kekuatan tawuran mereka—kekuatan yang mereka gunakan untuk melindungi kota mereka dari siapa pun yang menginginkannya. Namun Haruka tidak tertarik menjadi pahlawan atau menjadi bagian dari tim apa pun—dia hanya ingin berjuang untuk mencapai puncak! (Sumber: Kodansha AS)

The New Gate
The New GateCloud Hearts
TV
7.32

“The New Gate” adalah game online hidup atau mati dengan puluhan ribu pemain. Berkat Shin, pemain veteran paling terampil, pemain lain akhirnya akan terbebas dari permainan. Shin telah membunuh bos terakhir dan yakin dia akhirnya bisa melarikan diri ketika dia dibutakan oleh kilatan cahaya misterius. Dia terbangun dan menemukan dirinya berada di dunia game 500 tahun kemudian! Maka dimulailah babak baru dalam kehidupan pemain legendaris yang tak tertandingi! (Sumber: Manga Alfa)

Dungeon Meshi
Dungeon MeshiTrigger
TV
7.7

Setelah Kerajaan Emas ditenggelamkan ke bawah tanah oleh seorang penyihir gila, rajanya muncul, menjanjikan semua hartanya kepada siapa pun yang mengalahkan penyihir tersebut, sebelum hancur menjadi debu.Persekutuan didorong oleh janji ini, melintasi ruang bawah tanah labirin untuk mencari penyihir Laios, pemimpin dari salah satu guild tersebut, bertemu dengan seekor naga yang memusnahkan partainya dan melahap saudara perempuannya, Falin. Meskipun telah kehilangan seluruh perbekalan dan harta benda mereka, Laios bersama dengan Marcille, seorang penyembuh elf, dan Chilchuck, seorang pencuri setengah-setengah , segera masuk kembali ke ruang bawah tanah, bertekad untuk menyelamatkan Falin. Saat yang paling penting, Laios menyarankan tabu memakan monster di ruang bawah tanah sebagai cara untuk mengumpulkan perbekalan. Saat menyiapkan makanan pertama mereka di ruang bawah tanah, mereka dihentikan oleh seorang kurcaci bernama Senshi. , dia membantu mereka menyiapkan bahan-bahan monster untuk dikonsumsi dengan aman.Setelah mengetahui keadaan Laios, Senshi mengungkapkan keinginannya untuk memasak naga dan bergabung dengan guild mereka, sehingga memulai penjelajahan mereka yang berisi makanan ke ruang bawah tanah bersama-sama. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

The iDOLM@STER Shiny Colors
The iDOLM@STER Shiny ColorsPolygon Pictures
TV
7.32

Kalau kita merentangkan tangan kita, bahkan kita pun bisa terbang ke angkasa. Empat unit yang baru lahir, berjalan beriringan dengan persona dan kepribadian masing-masing. Para idola baru yang terikat oleh sesuatu, mengambil langkah menuju “cahaya”. Gemerlap warna-warni tercipta dari keajaiban sebuah pertemuan. Di bawah langit tak berujung, sayap baru mereka mulai mengepak.

Boku no Hero Academia 7th Season
Boku no Hero Academia 7th SeasonBones
TV
7.32

Seventh season of Boku no Hero Academia

Henjin no Salad Bowl
Henjin no Salad BowlStudio Comet
TV
7.12

Sousuke Kaburaya, seorang detektif miskin, bertemu Sara, seorang putri dari dunia lain dengan kekuatan magis. Mereka mulai hidup bersama, dan Sara dengan cepat menyesuaikan hidupnya dengan Jepang modern. (Sumber: Shogakukan, diterjemahkan)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?
Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?Brain's Base
TV
7.48

Ketika penyihir Zagan memutuskan untuk berpartisipasi dalam lelang yang menjual barang-barang Archdemon Marchosias yang sudah mati, dia berharap menemukan barang-barang dengan kekuatan yang tak terhitung. Yang dia temukan malah adalah budak elf berambut putih langka bernama Nephilia, dan dia segera menghabiskan seluruh uangnya untuk membelinya, yang membuat orang-orang di sekitarnya bingung. Namun, alasan rahasia di balik investasi Zagan adalah karena dia sebenarnya telah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Sayangnya, Zagan mempunyai masalah: dia tidak kompeten secara sosial dan tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, menyebabkan banyak kesalahpahaman antara dia dan teman barunya. Namun perlahan, keduanya mulai memahami satu sama lain, dan cinta pun mulai bersemi. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season
Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season8bit
TV
7.76

Third season of Mahouka Koukou no Rettousei.

Maou Gakuin no Futekigousha II: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou Part 2
Maou Gakuin no Futekigousha II: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou Part 2Silver Link.
TV
7.32

Second half of Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou II.

Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season
Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season8bit
TV
7.32

Third season of Tensei shitara Slime Datta Ken.

Yoru no Kurage wa Oyogenai
Yoru no Kurage wa OyogenaiDoga Kobo
TV
7.78

Empat wanita muda—seorang seniman yang berhenti menggambar, seorang pensiunan idola yang ingin membuktikan kemampuannya, seorang V-tuber pemarah, dan seorang komposer misterius—bersatu bersama di jalanan larut malam Shibuya untuk membentuk grup seniman anonim bernama “JELEE. ” (Sumber: HIDIVE, diedit)